Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Mobil Veloz di Jalur Poros Mawasangka Wamengkoli


Sambar.Id, Buton Tengah, Sultra - Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya meregang nyawa usai alami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalur poros Mawasangka-Wamengkoli, tepatnya di desa Wasilomata, pada Minggu (10/12/2023).

Korban meninggal dunia setelah menabrak mobil veloz putih dengan nomor polisi DT 1450 CY. Insiden tersebut diketahui awak media melalui beberapa saluran WhatsApp group.

Untuk memperjelas informasi yang diterima, kemudian awak media melakukan konfirmasi kepada pihak Polsek Mawasangka. Selain itu, untuk memperjelas kontruksi kejadian yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia.
Kapolsek Mawasangka, Iptu Rusdi, M.Ap, saat dikonfirmasi mengatakan kalau persoalan itu (laka lantas) telah ditangani pihak polres.

"Sudah ditangani oleh sat lantas," tulis Kapolsek Mawasangka, Iptu Rusdi, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Hingga berita ini tayang, informasi meninggalnya pengguna motor yang di duga berasal dari luar Buteng tersebut belum diketahui. 

Korban meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan medis di puskesmas Mawasangka. Sementara itu pihak Polres Buteng belum memberikan penjelasan.

Reporter : Arwin
Lebih baru Lebih lama