Tiga hari Pencarian Anak Tenggelam Di Sungai Cigadaung Akhirnya Diketemukan Meninggal



Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Korban tenggelam di Sungai Cigadung, Desa/Kecamatàn Tambakdahan Kabupaten Subang,  sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan, korban atas nama AR. Sakha Rizky Putra  ditemukan tim SAR setelah tiga hari dilakukan pencarian sejak Jumat (03/05/2024).


"Alhamdulilah upaya kami bersama tim SAR gabungan setelah tiga (3) hari pencarian korban, akhirnya bisa membuahkan hasil. Korban atas nama AR. Sahka Rizky Putra bin Deni Priatna, warga Dusun Cigadung, Desa/Kecamatan Tambakdahan  berhasil ditemukan," kata Kapolsek Binong, Polres Subang, Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M, Minggu (05/05/2024).

Kapolsek mengatakan, pencarian hari ketiga dilakukan dengan diperluas hingga radius satu kilometer ke arah utara dari lokasi kejadian. Korban pun ditemukan dengan posisi mengambang di pinggir sungai pada Minggu (05/05) pagi.

"Tim SAR gabungan melaksanakan pemantauan dan korban ditemukan dengan posisi mengambang di pinggir sungai, dengan jarak kurang lebih satu kilometer dari lokasi kejadian,  korban terlihat mengambang dipinggir sungai," terang Kapolsek.


Usai diketemukan Korban pun langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan yang dibantu warga sekitar.
Usai dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Kapolsek  menerangkan hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dia mengatakan hasil pemeriksaan tim medis dan Tim Inafis Polres Subang, korban meninggal dunia karena murni tenggelam," terangnya.

Sebelumnya, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (03/05/2024) sekira pukul 13.00 wib, diduga AR. Sakha Rizky Putra BIN Deni Priatna, diduga tenggelam di bantaran sungai Cigadung tidak jauh dari rumah korban dan terpeleset jatuh ke aliran sungai Cigadung (*)


Lebih baru Lebih lama