APKAN RI Minta Bupati Sinjai Periksa Kejiwaan ASN

Ketua DPD Sinjai APKAN RI  Andi Baso Lolo Supu (doc.foto)
Sambar.id, Sinjai, Sulsel - Ketua DPD Sinjai APKAN RI minta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kabupaten Sinjai diperiksa kejiwaannya tanpa kecuali?. Selasa (20/09/2022)


Pasca insiden tersebut di Jalan Muhammad Tahir, Sinjai Utara, Sinjai, beberapa hari yang lalu adanya oknum ASN menendang  ternyata punya riwayat gangguan jiwa?.

Baca Juga: Meskipun Damai, Mukram Tetap diproses!, Polrestabes Makassar Balas Dendam?

Terkait hal tersebut dipertanyakan oleh berbagai pihak termasuk Ketua DPD Sinjai Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Republik Indonesia (APKAN RI), Andi Baso Lolo Supu.


"Kalau yang bersangkutan sakit jiwa kenapa ada penahanan sehingga ada perdamaian," tanya Andi Baso.

Sumber foto: Jendelah Satu.com
Menurutnya agar tidak terulan maka, Ia minta kepada Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, agar semua ASN yang ada di Sinjai agar diperiksa kejiwaannya.


"Kenapa baru sekarang ada permasalah seorang oknum ASN menendang ibu berapa hari yang lalu giliran ditahan langsung muncul riwayat gilanya jadi kalau begitu semua ASN di Kabupaten Sinjai harus diperiksa kejiwaannya," tandasnya 

Baca Juga: 15 Detik Guncang Bumi Panrita Kitta, APKAN RI: Bupati Sinjai Perjelas Sanksinya

Ia berharap jangan sampai instansi atau OPD yang ada di Kabupaten Sinjai dipimpin orang gangguan jiwa.


"Saya tidak ingin Dinas-dinas yang ada di Kabupaten Sinjai dipimpin orang gila juga dan saya berharap atas peristiwa atau insiden yang lalu itu tidak terulang kembali," harap Andi Baso. (imr)

Lebih baru Lebih lama