Toko Kosmetik Dan Onderdil Milik Warga Cigugur Kaler Ludes Dilalap Sijago Merah



Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Toko Kosmetik dan onderdil sepeda milik Eswati  warga Dusun Karang Tempel RT 04 RW 02 Desa Cigugur Kaler Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang , ludes dilalap si jago merah pada Sabtu (09/12/2023) sekitar jam 00,02 malam.


Toko  yang berada di tengah-tengah pemukiman padat penduduk tersebut, tiba-tiba dilalap si jago merah tanpa diketahui penyebabnya. Pada saat kebakaran berlangsung, selain tidak ada pemiliknya, juga tidak ada saksi mata yang tahu asal mula api. Warga sekitar mengetahui saat kobaran api sudah membubung tinggi.


Agar api tidak menjalar ke bangunan yang lain warga dengan alat seadanya berusaha memadamkan api, akan tetapi api bukanya padam malah tambah besar. Api baru bisa dipadamkan sekirar 20 menit kemudian setelah 1 unit mobil pemadam kebakaran datang keloksi.


Petugas selesai memadamkan dan memastikan api sudah tidak ada sekira pukul 00,40.


Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusfijachlan, S.H,M.M,CHRA  mengatakan, kejadian  kebakaran satu unit toko Kosmetik dan onderdil sepeda di Dusun Karang Tempel Desa Cigugur Kaler  ini tidak ada korban jiwa.


"Tidak ada korban jiwa atas kekabaran ini, petugas masih melakukan penyelidikan sumber api yang membakar toko Kosmetik tersebut," ucapnya Kapolsek, kepada Sambar.id, dilokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan Sambar.id dilapangan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja barang dagangan baik kosmetik onderdil motor  ludes dilalap si jago merah. (*)
Lebih baru Lebih lama