Keluarga Besar NnZz Polres Subang Gelar Silaturahmi Dan Bukber



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Keluarga Besar NnZz Polres Subang melakukan Silaturahmi sekaligus Buka Bersama (Bukber) di Rumah Makan Saung Ambu Subang, Jumat (28/03/2024) malam.


Ketua NnZz Polres Subang AKP Andri Sugiarto mengatakan, silaturahmi dan bukber itu sebagai bentuk realisasi dari program kerja di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah keluarga besar NnZz Polres Subang.


Momentum di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita gunakan untuk bersilaturahmi dan  berbuka puasa bersama keluarga NnZz," kata AKP Andri.


Hal yang sama diungkapkan oleh salah satu pemrakarsa  kegiatan Aiptu H Udin Samsudin, S.E, menjelaskan bahwa ditengah rutinitas tugas rutin yang padat sebagai anggota Polri.tentu dibulan suci ramadhan ini kami menyempatkan diri saling bersilaturahmi mempererat tali persaudaraan," tutur Aiptu H Udin.


"Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga besar NnZz  jajaran Polres Subang dan
diprakasai oleh Kasat Lantas Subang, AKP Undang Syarif Hidayat, S.H, M.M. Kapolsek Blanakan AKP Andr Sugiarto dan Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin. Sehingga menjadikan program ini dapat sukses dalam pelaksanaannya," ucap Aiptu Udin.

Lebih lanjut Aiptu H Udin berharap momentum silaturahmi dan buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi penguat ikatan persaudaraan dan kebersamaan, tidak hanya selama bulan Ramadhan tetapi juga di hari-hari lainnya. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga silaturahmi dan harmonisasi sosial," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama