Peduli Anak Yatim dan Duafa Ibnu Al Mahdi Berikan Bantuan



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Momentum Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan memperkuat toleransi antar sesama, momentum tersebut tidak di sia - siakan oleh Tokoh Masyarakat Desa Patimban Ibnu Al Mahdi, untuk memberikan bantuan kepada Anak yatim dan kaum duafa.


Warga masyarakat Dusun Galian Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Rumidi sangat mengapresiasi kegiatan pemberian santunan bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang dilakukan oleh Kang Inu sapaan akrab Ibnu Al Mahdi salah satu Tokoh Masyarakat Patimban.

Sedikitnya ada 200 anak yatim dan duafa mendapat santunan dan paket sembako dalam acara santunan tersebut," tutur Rumidi.

"Berbagi terhadap sesama yang benar-benar membutuhkan bantuan adalah perbuatan yang sangat mulia. Apalagi dilakukannya di bulan suci ramadhan dimana pahalanya akan berlipat ganda.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Kang Inu  Ibnu Al Mahdi yang telah peduli dan berpartisipasi langsung memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu," kata Rumidi.

Sementara itu Kang Inu Ibnu Al Mahdi, menyampaikan kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Semoga kemanfaatannya dapat dirasakan oleh anak - anak kita dan kaum duafa," ujar Kang Inu


"Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan mudah-mudahan kepercayaan masyarakat akan  terus meningkat dari waktu ke waktu,” harapnya.



Terlihat raut muka bahagia dan penuh rasa syukur atas kepedulian terhadap anak yatim dan duafa, mereka mengucapkan terimakasih dan berdo’a semoga Pa Inu Ibnu Al Mahdi senantiasa Allah limpahkan kesehatan, keberkahan, serta kelapangan hati dan rizki agar tetap istiqomah dalam amal-amal kebaikan, Aamiiin," tuturnya. (*)
Lebih baru Lebih lama