Kabiro Sambar. Id kab sumedang Bagikan Nasi kotak dan Santunan anak yatim juga Warga dengan Berbagi Berkah dalam Milad Ke 2

 

Sambar. Id-Kabiro Sambar. Id kab sumedang Bagikan Nasi kotak dan Santunan  anak yatim ke Warga dengan Berbagi Berkah dalam Milad Ke 2


Sambar.id-Tanjungsari-Iwan sunarya sebagai Kabiro sumedang tambah sebagai tokoh praktisi jurnalis Bagikan Nasi kotak dan santunan merupakan wujud kepedulian dan anggota Jurnalis Sambar. Id .

Media Sambar.id sebagai media online yang  yang terus bisa bermitra dengan pemerintahan dan swasta se Jawa Barat atau se indonesia dengan Seputar mengabarkan indonesia untuk melakukan aksi sosial dengan berbagi menyalurkan nasi kotak sebanyak 75 kotak nasi, kepada masyarakat Di wilayah Dusun mariuk, Rt 001 Rw 004 Desa Margaluyu Kecamatan tanjungsari , Kab sumedang, Rabu,08 Mei 2024.



Penyaluran pembagian nasi kotak kepada warga ini dilakukan agar bisa selalu menyisihkan Rizkinya karena sejauh ini kita tetap bisa bersosial dengan masyarakat"Ujar abah iwan suharya (Kabiro kab sumedang) 


Jajaran Para Juranalis, Reporter, wartawan terjun langsung membagikan bantuan Nasi kotak  dan santunan yatim dan dhuafa juga para janda , Kegiatan sosial dilakukan para reporter sebagai wujud kepedulian.



 Para reporter sambar. Id  juga para media yang mendukung terlaksananya acara ini yang tergabung dalam Organisasi Aliansi Wartawan indefenden Indonesia (AWII ) merupakan wujud kepedulian dan empati para anggota wartawan. 


Ia mengatakan, program aksi berbagi yang dilakukan di kab Sumedang turut akan dilakukan Selama ini media Sambar. Id penyaluran bantuan pasti akan berlangsung di wilayahnya, Bukan dari acara milad aja. sehingga saat ini dilakukan di pelosok daerah ataupun bencana alam yang sekarang terjadi di manapun akan terprogram. 


Kita melakukan pembagian Nasi kotak dan Santuan berbagi berkah dalam MILAD ke-2  Sambar. Id ,agar penerapan keberkahan .


kegiatan para reporter atau jurnalis yang di lakukan oleh media sambar. Id bisa bersosialisasi untuk masyarakat yang ada di wilayah desa margaluyu. 


Maka dari media yang segera berakhir dan ekonomi kembali pulih.dan mendorong pemerintahan dan mendukung program indonesia maju. 


Kaperwil jabar Ahmad rifai mengatakan masih ada masyarakat  yang terdampak kekurangan dan membutuhkan masalah bantuan . Maka Mereka sangat membutuhkan dan harus mendapat bantuan dan tetap  kita bersosial dan berbagi rizki."Kita sebagai warga sudah seharusnya membantu mereka yang terdampak dan dari awal media Sambar. Id sudah terbiasa melakukan kegiatan berbagi," katanya.



Kegiatan dalam keadaan aman, lancar. Dan kondusif .


As-red /Sambar. Id kab sumedang

Lebih baru Lebih lama