Terjadi Lakalantas Kendaraan Kontainer Terguling Hingga Menimpa Minibus di Jalan Raya Kamal, Jakarta Utara


Sambar.id
, Jakarta Utara - 
Sebuah kendaraan besar (Kontainer) terguling yang terjadi di jalan raya Kamal, hingga menyebabkan kemacetan lalulintas bagi pengguna jalan


Dengan adanya kejadian tersebut warga pun berbondong-bondong menghampiri dengan penuh kepanikan, melihat korban tertimpa badan container bersama mobil pribadinya.



Sementara menurut saksi mata di lokasi kejadian tersebut diduga, saat kontainer melaju pada posisi tanjakan, dan tak terkendali menahan beban Kurang lebih 30 ton dan pengunci box tidak terpasang diantara casis, hingga akhirnya kendaraan pun mundur dengan perlahan dan mengalami masalah bagian sistem mengenai otomatis hidrolik, hingga terguling dan menimpah minibus berwarna putih dengan No pol. B 2192 UYG, di Jalan Raya Kamal, Jakarta Utara (13/06/2024) Sekitar pukul 11.00 Wib.


Dan sementara korban pun masih dalam keadaan terhimpit box kontainer, warga berusaha menenangkan korban, sambil menunggu bantuan petugas untuk segera di evakuasi. Insiden tersebut tidak menelan korban jiwa, namun kerugian secara material (kendaraan ringsek/hancur parah)


Laporan : reporter david eman

Lebih baru Lebih lama