Reskrim Polres Mamasa Temui Keluarga Ayu Andira di Makassar

Foto bersama dihalaman rumah orang tua Ayu Andira
Sambar.id, Makassar, Sulsel - Polres Mamasa tindaklanjuti terkait misteri Kematian Sri Hastuti Ayu Andira, hal itu Anggota Polres Mamasa Temui Keluarganya di Makassar, Senin (08/08/2022)


Kehadiran dari satReskrim Polres Mamasa, Ipda Yunus dikediaman orang tua Ayu Andira dalam rangka menyampaikan hasil penyelidikan yang telah dilakukan.

Berita terkait: Polres Mamasa Tindaklanjuti Berita Misteri Kematian Ayu Andira 2020 Lalu

Bahwa adanya Selembar kertas berwarna putih, terkait "pemberitahuan perkembangan hasil Penelitian laporan" atas nama Rambulangi Tato.

Saat penyerahan surat, Ipda Yunus dan Bakri (doc.foto)
Adapun laporan polisi bernomor: LP/01/XI/2020/SPKT Res-Pana Tanggal 19 November 2020. dan Surat Perintah Penyelidikan: SP.lidik/87/VII/RES.1.24/2022 Reskrim tanggal 28 Juli 2022.
Baca juga: Warga Sorot Judi Las Vegas, Disinyalir di Jaga Oknum TNI dan Oknum Wartawan

Hal itu disebut oleh Ipda Yunus, penyelidikan dan beberapa pihak telah memberi keterangan, namun pihaknya tidak menemukan unsur pidana.


"Kami belum menemukan fakta fakta hukum terkait penyebab meninggalnya Ayu Andira, ini meninggal murni bunuh diri dengan cara minum racun," ucapnya

Surat pemberitahuan (doc.foto)

Sementara ditempat yang sama keluarga Ayu Andira mengucapakan berterima kasih kepada Kapolres dan Kasat Reskrim Mamasa.


"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak (Ipda yunus-rd) karena datang jauh jauh dari Mamasa, bisa melihat kondisi dan keadaan saya sekeluarga," ucap Bakri 

Baca Juga: Pentolan OPM Akui Bantai Warga Sipil di Nduga 

Namun Bakri Menegaskan demi putrinya (Ayu Andira-rd), ia menuntut keadilan karena diyakininya ada keganjilan


"Demi anak saya akan menuntut keadilan karena surat tersebut hanya sepihak, karena saya tidak tau bahwa anak saya sudah menikah,? Parahnya lagi meninggal di tahun 2020 baru saya tau di tahun 2022...?," sambungnya. (Tim media)

Lebih baru Lebih lama