Sosialisasi Pembelajaran Paradigma UPTD SMPN 13 Parepare

Sambar.id, Pare Pare, Sulsel - Dalam rangka sosialisasi pembelajaran UPTD SMP 13 Pare Pare, bertempat di ruang guru smp 13 ini bertujuan memperkuat pemahaman guru tentang pembelajaran paradigma baru. Kamis (03/11/2022)


Pengawas sekolah madya pada smp 13 parepare, A.Agung, S.pd, M.Ba, Melakukan pembimbingan agar guru dapat menerapkan pembelajaran paradigma baru khususnya implementasi kurikulum merdeka guna mengubah prilaku guru mengajar.


dan fasililitator,motivator,mediator berorientasi pada siswa kegiatan ini juga di hadiri oleh mantan kepala sekolah smp 13 parepare Zainal Abidin Saleng S.pd. M,pd ,pejabat urusan sekolah dan guru-guru kepala sekolah smp 13 kota parepare Nursyamsi S pd menambahkan


Pembelajaran paradigma baru merupakan pembelajaran yang berorientasi pada penguatan kompetensi dan pengembangan karakter yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.


Guru-guru UPTD SMPN 13 Parepare memerlukan kegiatan sosialisasi dari pihak terkait supaya guru lebih memahami Prinsip Pembelajaran Paradigma Baru, yaitu Mempertimbangkan kebutuhan capaian belajar peserta didik, Membangun kapasitas belajar peserta didik menjadi pembelajarPembelajaran paradigma baru merupakan pembelajaran yang berorientasi pada penguatan kompetensi dan pengembangan karakter yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.


Guru-guru UPTD SMPN 13 Parepare memerlukan kegiatan sosialisasi dari pihak terkait supaya guru lebih memahami Prinsip Pembelajaran Paradigma Baru, yaitu Mempertimbangkan kebutuhan capaian belajar peserta didik, Membangun kapasitas belajar peserta didik menjadi pembelajar sepanjang hayat, Mendukung perkembangan kognitif dan karakter peserta didik.


Menyesuaikan konteks kehidupan peserta didik. yang mengarah pada masa depan yang berkelanjutan. 


Sepanjang hayat, Mendukung perkembangan kognitif dan karakter peserta didik., Menyesuaikan konteks kehidupan peserta didik. yang mengarah pada masa depan yang berkelanjutan.


Laporan: Yusran Aksay

Lebih baru Lebih lama