Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Sulbar, Kapolda : Sukses dan Amanah

Sambar.id, Sulbar - Menghadiri acara pelantikan pengurus provinsi perbakin Sulbar, Kapolda Sulbar Irjen Pol DR. Verdianto I. Bitticaca disela-sela kesempatannya turut mengungkapkan apresiasi dan selamat kepada para pengurus perbakin provinsi sulbar.


Salah satunya kepada Arsal Aras yang dilantik sebagai ketua umum Perbaikan Provinsi Sulawesi Barat, periode 2023-2027, Minggu (21/5/23) di Baal Room hotel Maleo.


"Selamat, semoga amanah dan sukses membina atlit-atlit muda yang ada di Sulbar," tutur Kapolda.


Sementara itu, pelantikan ini dipimpin oleh ketua umum PB Perbakin Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto.


Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto pada sambutannya berharap para pengurus Perbaikan Pemprov Sulbar yang resmi dilantik dapat memberikan pembinaan kepada atlet di semua daerah di Provinsi Sulbar.


Untuk itu, segera lakukan perbaikan-perbaikan organisasi untuk di kabupaten dan kota, karena memang ada beberapa kabupaten/kota yang sampai sekarang, ke pengurusannya sudah habis atau belum terbentuk, tuturnya.


Arsal Aras sendiri yang dipercayakan sebagai Ketua perbakin mengungkapkan akan berupaya semaksimal mungkin dan memastikan akan berkolaborasi bersama pemerintah daerah untuk melakukan pembinaan bagi atlit-atlit muda yang ada.


Ia juga menambahkan dalam raket beberapa program telah kita buat berupa event kejuaraan dimana yang juara nantinya pada event yang diadakan akan kita ikutkan di event Nasional, tuturnya.


Sumber: Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama