Korbinmas Baharkam Polri Gelar Supervisi dan Asistensi Polsus di Polres Gowa

Sambar.id, Gowa, Sulsel - Polres Gowa menerima kunjungan tim Korbinmas Baharkam Polri dalam rangka Supervisi dan Asistensi Polsus bertempat di Aula Endra Dharmalaksana.


Sebelum menggelar agenda kegiatan, tim yang dipimpin Kasubditbinanev Ditbinpotmas Baharkam Polri Kombes Pol Indra, S.IK., M.Si, disambut hangat oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S. Simanjuntak, di ruang kerjanya, Kamis (25/5/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubditbinanev Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Indra, S.IK., M.Si, beserta tim asistensi didampingi Kasubdit Bhabinkamtibmas Dirbinmas Polda Sulsel Kompol Joko Sutrisno, para Kabag, Kasat, Perwakilan personil Polsuspas, perwakilan Pol PP dan perwira Polres Gowa serta Kanit Binmas Polsek jajaran.


Dalam pertemuan ini, Kasubditbinanevpolsus Ditbinpotmas Baharkam Polri Kombes Pol Indra, S.I.K., M.Si memaparkan terkait fungsi Polri sebagai Koordinator, Pengawas, dan  Pembina Teknis Kepolisian Khusus.


Sementara itu, Kabaglog Kompol Tamba Hamid, S,Sos mewakili Kapolres Gowa menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan supervisi Korbinmas Baharkam Polri terhadap Pelaksanaan Tugas Kepolisian Khusus di wilayah Polres Gowa.


"Kegiatan ini juga merupakan evaluasi terhadap keberhasilan dan kekurangan serta kendala yang dihadapi para fungsi pengemban tugas Kepolisian khusus (Polsus) dalam pelaksanaan dan penerapan hukum di lingkungan kerja dan bidang tugas masing-masing,"terang Kabaglog.


Sumber: Humas Polres Gowa

Lebih baru Lebih lama