Peringati HUT Kodam III Siliwangi Ke-77, TNI, Polisi dan Warga Gunungpuyuh Kota Sukabumi Gelar Kerja Bakti

Sambar.id,Kota Sukabumi – Dalam rangka memperingati HUT Ke – 77 Kodam III Siliwangi, Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota bersama Koramil 0607/06 Gunungpuyuh dan warga melakukan kerja bakti dengan membersihkan dan memunguti sampah di kawasan Jalan Merbabu Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Senin (15/5/2023).


Selain memunguti sampah di sepanjang Jalan Merbabu, sejumlah anggota Polsek Gunungpuyuh dan Koramil turut melakukan aksi bersih-bersih di Mapolsek dan Koramil. Hal itu disampaikan Kapolsek Gunungpuyuh, Akp Maulana Arif kepada awak media.


“Hari ini, kami Polsek Gunungpuyuh bersama-sama dengan Koramil dan warga melakukan aksi bersih-bersih di sepanjang Jalan Merbabu Gunungpuyuh serta Mapolsek dan Koramil,” ujar Maulana Arif.


“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi yang ke-77.” pungkasnya. 


Sementara itu, Danramil 0607/06 Gunungpuyuh, Kapten inf Dadang Hasbillah menyampaikan apresiasinya terhadap Polsek Gunungpuyuh dan warga sekitar yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi yang ke-77.


“Saya ucapkan terimakasih kepada Polsek Gnungpuyuh dan warga yang telah berpartisipasi, kerja bakti dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-77. Semoga melalui kegiatan ini, kebersamaan TNI-Polri dan juga rakyat akan semakin terjalin dengan kuat.” tandasnya.(*)

Lebih baru Lebih lama