Erwin Munandar, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 : Membangun Bersama, Mengabdi untuk Rakyat


SAMBAR.ID
// BEKASI, JABAR - 
Selasa (06/02/2024) Erwin Munandar, tokoh muda masyarakat yang peduli dengan perkembangan Kabupaten Bekasi, telah resmi mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6, yang meliputi Wilayah Karang Bahagia, Pebayuran, Kedung Waringin, Sukakarya, dan Cabang Bungin.


•Visi Erwin Munandar : Terwujudnya Kabupaten Bekasi yang Sejahtera dan Berdaya Saing


Erwin Munandar memiliki Visi kuat untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi yang sejahtera dan berdaya saing. Dengan fokus pada pembangunan yang berkelanjutan, Erwin berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Dapil 6.


•Misi Erwin Munandar :


Pembangunan Infrastruktur Berkualitas: Erwin akan memperjuangkan alokasi dana yang cukup untuk pembangunan infrastruktur yang berkualitas, termasuk jalan raya, jembatan, dan drainase guna meningkatkan konektivitas dan mengatasi permasalahan banjir.


Peningkatan Kualitas Pendidikan : Melalui program-program inovatif, Erwin Munandar bertekad untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Wilayah Dapil 6. Ini termasuk peningkatan sarana dan prasarana sekolah, pelatihan bagi tenaga pendidik, dan penyediaan beasiswa bagi siswa berprestasi.


Pemberdayaan Ekonomi Lokal : Erwin akan mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayahnya. Program pelatihan dan pendampingan akan diimplementasikan untuk membantu UMKM tumbuh dan bersaing di pasar.


Pelayanan Kesehatan yang Merata : Peningkatan akses dan kualitas pelayanan kesehatan menjadi prioritas Erwin Munandar. Ini termasuk pembangunan puskesmas, penyediaan fasilitas kesehatan, dan peningkatan ketersediaan tenaga medis.


Perlindungan Lingkungan dan Kebersihan : Erwin akan memperjuangkan kebijakan yang mendukung keberlanjutan lingkungan. Program penanaman pohon, pengelolaan sampah yang efektif, dan kampanye kebersihan akan menjadi fokus utama.


Dengan visi dan misi yang jelas, Erwin Munandar, mengajak masyarakat Dapil 6 untuk bersatu membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan memberdayakan setiap lapisan masyarakat. Erwin Munandar siap mewujudkan perubahan positif melalui keterlibatan aktif dan kolaboratif dengan warga setempat," pungkasnya.


•Red/#HRS,Kabiro Reporter Bekasi Raya)

Lebih baru Lebih lama