Kandidat 8 Bakal Calon Bupati Pangandaran yang Siap Maju, Hadirnya Asep Noordin

SAMBAR.ID// PANGANDARAN, JABAR - Hadirnya Asep Noordin, menambah sejarah di kader politik partai PDIP yang mana itu banyak ikut serta sebagai calon kandidat calon bupati dari kandidat 8 bakal calon bupati yang siap maju .


Keramaian masyarakat antusias mengiringin ikut serta bersatu mengawal ke sampai ke kantor partai politik PDI P di desa Cibenda.


Keramaian terlihat jelas kebahagiaan rakyat pendukung Asep Noordin,memberi semangat 


Visi misi pak Asep Noordin yang akan di jalankan sebagai mana apa bila terpilih program unggulan seperti program pertahanan pangan program UMKM dan program buat kesejahteraan masyarakat nelayan, saat jumpa pers awak media sambar.id, Sabtu (20/04/2024)


Dan dari kantor dewan pimpinan cabang kantor politik PDI P desa cibenda.buat mendukung dan mendapatkan perahu untuk pendaptaran di terima dengan baik di sambut dengan ketua partai yaitu bapak Jeje Wiradinata sebagai ketua partai politik PDI P 


Bahagia bersama calon calon dari 8 calon kandidat calon bupati dari peraksi partai politik PDI P. semua di terima dengan baik dan siap maju dan berkomitmen ...dalam satu payung partai politik PDI P.


KBO David emman

Lebih baru Lebih lama