Patroli KRYD Sat Samapta Polres Polman Sasar Sejumlah Titik

Sambar.id, Polman – Dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, Tim Patroli Sat Samapta Polres Polman , patroli KRYD dengan menyasar sejumlah titik, Jumat (19/04/24).


Patroli ini bersifat dialogis dan upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Polman.


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kasat Samapta Polres Polman Iptu Taufik Murawanto, mengatakan, dalam patroli ini personel menyasar sejumlah titik Obyek Vital seperti SPBU, pasar, pertokoan, tempat keramaian serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.


Selain berpatroli personel juga menyambagi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Kata Iptu Taufik, Petugas juga menyampaikan kepada warga untuk melaporkan ke Kantor Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, atau dapat menghubungi layanan aduan Polres Polman di Cell Center 110.


Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Polman” Pungkas Taufik 



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama