Gus Muk Bolo Sewu Nyatakan Sikap : Mas Adi Wibowo Akan Memimpin Kota Pasuruan Periode 2024-2029


Sambar.id,
Pasuruan, JATIM
 – Pada Kamis malam, 6 Juni 2024, awak media Sambar.id berkesempatan untuk mengunjungi kediaman tokoh spiritual dan ahli pengobatan alternatif, Gus Muk Bolo Sewu, di Jalan Majapahit, Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Sambutan hangat Gus Muk menyambut kami di tengah suasana spiritual yang kental, tercipta dari tulisan "Aku tak punya apa-apa, semuanya milik Allah SWT" di Depan Rumahnya. (07/06/2024)


Dalam wawancara eksklusif, Gus Muk Bolo Sewu mengumumkan bahwa hasil ritual dan meditasi yang dilakukannya sejak sebulan lalu menunjukkan bahwa Mas Adi Wibowo akan memimpin Kota Pasuruan secara mutlak pada periode 2024-2029. "Walau dengan siapapun calon wawali yang mendampingi Mas Adi Wibowo dalam pilwali 2024,"Alhamdulilah karena sudah banyak yang terbukti mas,empat pejabat didalam kota pasuruan terkabul jadi, termasuk anak kandung saya sendiri 'Lailatul Karomah' Saya terawang juga Alhamdulillah meraih kesuksesan dalam pemilihan suara di Kecamatan Bugul Kidul, menjadi DPRD Kota Pasuruan," tegas Gus Muk.


Dikenal dengan karomah yang dimilikinya, Gus Muk Bolo Sewu telah banyak membantu pasien dari berbagai kalangan dengan izin Allah SWT. Keberhasilan pengobatan alternatif yang dilakukannya diakui luas, baik di dalam negeri maupun internasional.


Mas Aris, advokat sekaligus penasihat hukum Gus Muk, menambahkan bahwa sosok Mas Adi Wibowo dinilai memiliki etos kerja yang humanis dan profesional. "Nilai ibadah dan sikap tawadhu terhadap habaib, Kyai sepuh, dan alim ulama menjadikan Mas Adi Wibowo sebagai figur yang diharapkan oleh masyarakat Kota Pasuruan," ujarnya.


Kedekatan Gus Muk dengan berbagai kalangan, termasuk pejabat tinggi dan tokoh masyarakat, menambah kredibilitas dari pernyataan dan ramalan yang disampaikannya. Keberhasilan sebelumnya dalam meramalkan hasil pemilihan walikota yang diikuti oleh Gus Ipul dan Mas Adi Wibowo, serta pemilihan Prabowo-Gibran, semakin memperkuat keyakinan masyarakat terhadap prediksinya kali ini.


Meskipun memiliki kekeramatan, Gus Muk tetap rendah hati dan selalu menekankan bahwa segala sesuatu adalah atas kehendak Allah SWT. Kecintaannya terhadap anak yatim dan kaum dhuafa tercermin dalam kegiatan sedekah yang rutin dilakukannya setiap malam Jumat Manis. 


"Jangan pernah lelah menolong sesama, dalam hakekatnya itu adalah menolong dirimu sendiri," pesan Gus Muk, menunjukkan filosofi hidupnya yang penuh makna.


Dengan dukungan spiritual dan sosial yang kuat, Gus Muk Bolo Sewu berharap bahwa Kota Pasuruan akan dipimpin oleh sosok yang adil, jujur, dan berintegritas, sesuai dengan prinsip-prinsip hukum dan ajaran Islam.


(RI5, Jinjo/Yah)

Lebih baru Lebih lama