DPRD Makassar Minta Diusut Tuntas Penyebab Kematian Ayu Andira

Sambar.id, Makassar, Sulsel - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menilai kematian Sri Hastuti Ayu Andira tidak manusiawi dan minta diusut tuntas.


Hal itu, disebut Anggota DPRD Kota Makassar, dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Hamsah Hamid, menilai kematian Ayu andira tidak wajar dan tidak manusiawi. Rabu (03/08/2022)


"Ini merupakan kejadian langkah, karena hampir dua tahun baru diketahui keluarga utamanya keluarganya, dan meninggal tidak wajar," ujarnya

Berita Terkait: Polemik Kematian Ayu Andira, Ak Rudi: Datang Saya Tunggu Kalau Bapak Wartawan 

Melalui dua lembar surat tersebut menimbulkan banyak teka teki dan patut diduga penyebab Kematian Ayu Andira tidak wajar.


"kami sangat prihatin karena adik (Ayu Andira-rd) sudah meninggal ditahun 2020 lalu, baru orang tuanya baru tau juli 2022 tahun ini, itu membuat berbagai pihak bertanda tanya," ucap Legislator PAN tersebut.


Ia minta pihak terkait agar pihak berwajib mengungkap tuntas penyebab kematian tersebut.


"Kami minta kepada pihak berwajib dalam hal ini kepolisian baik yang ada di Sulsel maupun di Sulbar ungkap penyebab kematian Ayu Andira agar tidak menimbulkan tanda tanya khususnya keluarganya," tegasnya

Berita Terkait: Pasturi di Gowa Minta Keadilan

Sementara, kasat reskrim Polres Mamasa, Sulawesi Barat, Akp Hamring mengucapkan bela sungkawa atas meninggalkan Sri Hastuti Ayu Andira. Senin (01/08/2022)


"Saya dari polres Mamasa pada umumnya turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah semoga beliau mendapat tempat yang layak dan diampuni segala dosa2x serta diterima amal kebaikannya … Aamiin,"tulis Akp Hamring.

Lebih baru Lebih lama