Kades Rengasdengklok Selatan Persilahkan Warganya Bersilaturahim



Sambar.id
, Karawang, Jabar -
Kepala Desa (Kades) Rengasdengklok selatan, Hj Asih mintarsih mempersilahkan untuk warganya bersilaturahim. 


Kegiatan itu bertempat di Kantor Aula Desa Rengasdengklok Selatan, warga Bojong karya II, Kecamatan Rengasdengklok. Rabu (01/02/2023)


Tokoh masyarakat Bojong karya II Desa Rengasdengklok selatan Bpk Balok nama panggilanya kesaharian,ada beberapa poin yang diungkapkan oleh tokoh masyarakat Bojong karya 2 mengenai Kepala Dusunya.

Baca Juga: #Percuma Lapor Polisi, Oknum Penyidik Polrestabes Makassar Tak Adil

Yang pertama adalah Iwan Ridwan selaku kepala Dusun Bojong karya II, yang hasil Aklamasi ditunjuk langsung oleh Hj.Asih Mintarsih sebagai Kepala Desa.


Agar meminta kepada Hj. Asih Mintarsih supaya kepala Dusun Iwan ridwan dipoting, alasan Balok pangilan kesehatian nya sebagai tokoh masyarakatnya, bisa dilaksanakan poting.


Supaya transparan dan selama ini masyarakat Bojong karya 2, meminta kepada Ibu Hj.Asih mintarsih selaku kepala Desa agar dilakukan poting," Ungkapnya.

Baca Juga: Pelaku Bebas Oknum Penyidik Terima Duit?, Apakah Terapkan KUHP Versi 1945 Atau 1960!

Hj. Asih dengan menyatakan tidak bisa dilaksanakan voting, karena ini adalah hak preoregatip saya selaku kepala Desa," tegasnya


"kalian semua tolong hargai dong, kalau dikemudian hari kepala Dusun Iwan ridwan telah melakukan pelanggaran baru, nanti akan dikembalikan lagi ke masyarakat," pungkasnya.


Silaturahim ini dihadiri oleh.Banbisa Dahlan dari TNI dan pemdes,beserta warga Bojong karya karya (Didin)

Lebih baru Lebih lama