Usai Rapat bersama PJU Res Donggala, Ini Arahan Kapolres Donggala.


Sambar.Id, Donggala, Sulteng - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Donggala Polda Sulteng, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K.,M.I.K Selasa (31/01/2023).


Kapolres AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K bersama pejabat utama Polres Donggala dan Kapolsek jajaran melaksanakan kegiatan rapat Penekanan Program Quick Wins Presisi TW I tahun 2023.


Adapun kegiatan dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolres Donggala yang digelar secara Virtual


Usai menghadiri kegiatan program Quickwins Presisi tersebut, Kapolres Donggala memberikan arahan baik kepada PJU maupun Kapolsek Jajaran Polres Donggala yang sempat hadir.


"Saya berpesan tentang pelaksanaan tugas serta penggunaan anggaran secara tepat sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik," pintanya.


Selain itu Kapolres pun menambahkan apabila ada masyarakat / Warga yang hendak melapor untuk segera ditindaklanjuti dengan cepat dan presisi.


“Terima kasih untuk para Kapolsek di jajaran telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah tugasnya,” ucapnya.


“Berbaurlah, jalin Kerjasama dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,” pesan AKBP Efos.


Jaga marwah institusi Polri dengan melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing.


Apalagi dalam memelihara kamtibmas di wilayah, tunjukkan nuansa yang baik dan respon cepat masyarakat yang membutuhkan kita.


“Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan, semuanya akan tetap terasa menyenangkan” tutup Kapolres. (Ibra/Red).


Sumber : Humas Polres Donggala.

Lebih baru Lebih lama