Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara Polisi Sahabat Anak



Sambar.id, Subang, Jabar -  Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara  Polres Subang Bripka Deni HS giat sambang ke TK dan Paud Diniyah Awaliyah Al Mutaqim Desa Bojongjaya Kecamatan Pusakajaya, senin (22/05/2023).


Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Bojongjaya ke TK dan Paud Diniyah Awaliah Al Mutaqim tersenut  di sambut Guru dan anak anak dengan riang gembira.

Selamat pagi Pa Polisi, sapa  anak anak,  sapaan anak anak tersebut  disambut balik oleh Bripka Deni dengan ceria.



Bripka Deni mengatakan giat sambang ke sekolah TK/Paud ini guna lebih mengenalkan Polisi ke anak dan menjadikan Polisi sebagai sahabat anak dan bukan Polisi yang ditakuti anak.


Kedekatan  Polisi dengan anak itu untuk merubah karakter yang dimulai dari  usia dini, dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, tutur Bripka HS, senin (22/05/2023).


Dalam kesempatan itu juga  Bripka Deni memberikan himbauaan kepada para Guru TK/Paud Diniyah agar tidak mudah percaya terhadap berita di medsos dan agar menyaring berita terlebih dahulu.

Selain itu dihimbau juga kepada anak anak untuk jangan percaya kepada orang yang tidak di kenal walaupun dengan janji-janji apapun serta tidak mengikuti atau dijemput orang asing pada saat pulang sekolah, terangnya.

Lebih lanjut  Bripka Deni memberikan Motivasi kepada para murid untuk rajin belajar guna  mengejar cita cita serta tanamkan sikap saling menghormati kepada Guru dan juga kepada teman teman, pungkasnya. ( * )
Lebih baru Lebih lama