Wakili Daerah di Rakernas Jakarta, Ini Harapan Pengurus HIPANI Sulteng

 

Caption: Rakernas dan Seminar HIPANI di Jakarta/IST


Sambar.Id, Jakarta - Bertempat di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Kampus Hang Jebat Jakarta Selatan (Jaksel). Himpunan Perawat Anastesi Indonesia (HIPANI) Menggelar Seminar sekaligus Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang mengusung tema "Patient And Nurse Safety In Anesthesia Service". Jum'at, (19/5/2023).


Agenda itu digelar selama 2 hari sejak Jum'at- Sabtu 19-20 Mei 2023. Dimana Rakernas berskala nasional tersebut diikuti peserta dari 38 Provinsi termasuk salah satunya pengurus HIPANI Sulawesi Tengah (Sulteng).


"Kami para pengurus Wilayah HIPANI Sulteng bersyukur bisa mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HIPANI) yang di ikuti peserta dari seluruh Indonesia," ungkap Sekretaris HIPANI Sulteng Jamaluddin., AMd.Kep.,CAN.



Dirinya mengaku bangga karena diberi tanggungjawab, sebab hanya 2 orang saja yang ditunjuk mewakili daerah Sulteng. Khususnya dari Morowali. Salah satunya yakni sekretaris HIPANI, Jamaluddin.


Olehnya dirinya berharap di Rakernas HIPANI tersebut, semoga para pengurus Perawat Anastesi Indonesia semakin maju dan berkembang terkhusus di Sulawesi Tengah (Sulteng).


"kalau bukan kita yang bangga jadi perawat siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. tetap semangat buat teman-teman perawat dan teruslah bangga menjadi perawat," pungkasnya. (Ibra/Red)


Sumber : Humas HIPANI Sulteng.






Lebih baru Lebih lama