PUTRA JAYA SUKMA Siap Dampingi Warga Huntara

SAMBAR.ID, BOGOR, SULSEL - Bencana Longsor terjadi pada tahun 2020 Di kecamatan Sukajaya masih sangat di Rasakan oleh Masyarakat Huntara (Hunian Sementara), Karena sampai saat ini Huntap (Hunian Tetap) Belum ada kejelasan. 20/05/2023


Saya mendatangi Huntara bersama salah satu LSM Bakornas Tisar Haryadi Sekjen Yang kebetulan dekat dengan Hunian Sementara Korban Bencana. "Ucap Sukma"


Selama satu tahun lebih saya tinggal di Huntara untuk memperjuangkan salah satu kebutuhan Masyarakat salah satunya air yang paling penting, Yang sampai saat ini masih di gunakan masyarakat huntara. "Ucap Sukma"


Saya datang atas dasar aduan dari beberapa warga, Menjelaskan tentang ketidakjelasan Huntap kapan bisa di tempati, Sampai saat ini menurut Aduan warga Huntara Hanya di PHP oleh Oknum DPKPP Kab Bogor, "Ucap Sukma"


Saya dan Kawan2 Media Serta Sekjen LSM Bakornas Tisar Haryadi dan anggotanya, Akan mendampingi warga untuk mengadakan aksi damai ke DPKPP Kabupaten Bogor, "Ucap Sukma"


Saat ini warga huntara berencana buat surat pemberitahuan kepada pihak keamanan Polres kabupaten dan Media "Ucap Sukma"


Saya berharap kepada pemerintah yang terkait pembangunan Huntap khususnya untuk Desa Harkatjaya mudah mudahan segera memberikan kejelasan pasti "Tutup Sukma"


Sumber : Sukma Dan Warga Huntara

Editor : Redaksi

Lebih baru Lebih lama