Satpol PP Kabupaten Pekalongan Giat di Bulan Suci Ramadhan



Sambar.id Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pekalongan melaksanakan kegiatan razia di kafe dan warung remang-remang guna menjaga ketertiban dan kondusifitas wilayah Kabupaten Pekalongan di bulan suci Ramadhan. Jum'at (22/3).


Razia ini dilakukan untuk memastikan bahwa tempat-tempat tersebut tidak melanggar aturan selama bulan puasa. Dalam razia tersebut, Satpol PP mengamankan puluhan orang yang terjaring razia. 


Plt.Kasatpol PP Kabupaten Pekalongan, Bambang Dwiyuswanto,SIP, mengatakan, bahwa kegiatan razia ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menciptakan lingkungan yang kondusif selama bulan suci Ramadhan, khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan. Selanjutnya mereka yang terjaring razia akan dilakukan pendataan,dan pembinaan di Dinas Sosial "Panti Wanito Utomo" Surakarta Jawa Tengah. Sesuai dengan ketentuan dan Undang-Undang yang berlaku, "ujarnya.

Bambang Dwi Yuswanto.SIP, mengajak semua pihak untuk menjaga ketertiban selama bulan puasa.



Lebih lanjut, Plt. Kasatpol PP Kabupaten Pekalongan, Bambang Dwiyuswanto, mengingatkan para pemilik kafe dan warung remang-remang untuk mematuhi aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat. 


Satpol PP akan terus melakukan patroli dan razia selama bulan Ramadhan ini untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku,"tuturnya.(Aziz)

Lebih baru Lebih lama