Antisipasi Arus Balik Lebaran 2024:Bantu Pelayanan dan pemantauan di Tol Cipali Pamulihan.

 

Sambar. Id-Antisipasi Arus Balik Lebaran 2024:Bantu Pelayanan dan pemantauan di Tol Cipali Pamulihan. 


SAMBAR. Id-Pamulihan, - Dalam rangka mengantisipasi arus balik Lebaran tahun 2024. bersama dengan jajaran TNI dan instansi pemerintahan, turut memberikan pelayanan dan pengamanan di seputaran dan ikut tergabung bersama sama.Kec PamulihanKabupaten Sumedang . Minggu (14/04/2024).




. Lalu lintas mudik  pintu tol Citali pamulihan kelihatan masih  lenggang tidak ada macet .Situasi aman  dan Terkendali  penurunan   kejadian laka lantas  di polsek tanjungsari dan  jatinangor juga polsek pamulihan .


 Dengan ada nya tol cisundawu sebutulnya  sangat bersyukur karena  mengurangi  kecelakaan lalulintas  di  tiga kecamatan tersebut . 


Dari awak media sambar.id dan terjun langsung Sebagai kabiro kab sumedang., menginformasikan dalam berbagi informasi dan pemantauan, Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif guna memastikan kelancaran dan keamanan para pemudik yang melintasi jalur tersebut. 


menghadapi arus balik Lebaran. "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan infirmasi dan berbagi info terbaik kepada masyarakat yang melintas di jalur  sehingga perjalanan mereka dapat berlangsung dengan aman dan nyaman," ujarnya.Iwan suharya kabiro kab sumedang. 


Selain memberikan pelayanan, juga melakukan pemantauan dengan memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas serta kalau kurang istrirahat dalam berkendara langsung bisa mampir ke rest area atau pos pam terdekat yang telah di sediakan. 


Dengan adanya pelayanan dan pengamanan di seputaran jalur cipali pamulihan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dan kesehatan selama perjalanan.


.lintas mudik  pintu tol citali pamulihan kelihatan masih  lenggang tdk ada macet  .situasi aman  dn terkendali  penurunan   kejadian laka di polsek tanjungsari dn jatinangor dn polsek pamulihan . Dengan ada nya tol cisundawuk sebutul nya sangat bersukur karena  mengurangi  kecelakaan lalulintas  di  tiga kecamatan tersebut . 


Media samber.id: biro sumedang aki iwan

Lebih baru Lebih lama