Warga Desa Cisontrol Kecamatan Rancah Jabar di Gemparkan Dengan Pembunuhan dan Mutilasi

Warga Desa Cisontrol Kecamatan Rancah Jabar di Gemparkan Dengan Pembunuhan dan Mutilasi
Ket Foto : Foto Atas Tasrum (41) Pelaku Mutilasi


CIAMIS, sambar.id -  Warga Desa Cisontrol Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat digegerkan dengan pembunuhan dan mutilasi yang menggemparkan warga di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis Jawa barat, Jumat (3/5/2024) pukul 07.40 WIB.


Terduga pelaku bernama Tarsum (41) telah membunuh Yanti (40) yang tidak lain korban merupakan istrinya sendiri.


Kemudian, kebiadaban pelaku selain menghilangkan nyawa juga memultilasi korban menjadi beberapa bagian dan di masukan ke dalam karung dan baskom untuk di tawarkan ke beberapa warga.


Pelakupun masih menenteng pisau, saat di lihat ternyata bukan daging kambing. Menurut salah satu keterangan warga yang tidak mau disebutkan namanya. Seperti kebiasaan Tarsum berprofesi sebagai penjual daging kambing.


Lantas warga berbondong bondong melaporkan kejadian ini bersama Ketua RT setempat ke Polsek Rancah dan atas kesiagaan petugas kepolisian rancah bersama personilnya dan dibantu beberapa warga mendatangi lokasi kejadian dan pelaku bernama Tarsum (41) berhasil di bekuk dan di amankan oleh petugas kepolisian rancah.


Pelaku diduga depresi dengan usaha jual beli Dombanya yang Bangrut dan terlilit hutang ebih dari 100 juta rupiah


Dan pelaku juga pernaj ada melakukan pencobaan bunuh diri di dalam kamar mandi, tetapi terselamatkan oleh warga pada waktu itu kurang lebih satu Minggu yang lalu.


(David Kabiro Pangandaran)

Lebih baru Lebih lama