Wujud Empati, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Polman Berikan Bantuan Korban Kebakaran

POLMAN - Pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah Polres Polman, tepatnya di Kecamatan Mapilli dan Kecamatan Polewali pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2024 malam, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Polman bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Polman berikan bantuan kepada korban kebakaran.


Kegiatan pemberian bantuan tersebut di pimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Polman Ny. Devi Anjar dan di dampingi oleh Pengurus Bhayangkari dan anggota Bhayangkari lainnya serta diikuti oleh Bhabinkamtibmas ,Sabtu (06/05/24) pagi.



Ketua Bhayangkari Cabang Polman mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari khususnya Polres Polman terhadap korban kebakaran yang ada di wilayah Hukum Polres Polman.


”Hari ini kami melaksanakan bantuan sosial kepada salah satu Warga kami yang mendapat musibah kebakaran rumah, kami juga memeriksa kesehatan korban dan alhamdulillah semua baik-baik saja ” Ucap Ketua Bhayangkari.


Adapun bantuan yang di berikan kepada korban kebakaran berupa paket sembako terdiri dari Beras, mie instan, telur dan tikar.


Sementara itu, korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh pihak Bhayangkari Polres Polman dan bantuan tersebut sangat bermanfaat di saat korban sedang di landa musibah.


Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama