Dilema Dengan Harapan Palsu?, Resepsi Pernikahan Hardianti Hambar!

Foto pranikah Hardianti Bersama Sang Suami tercinta
Sambar.id, Sinjai, Sulsel - Dilema dengan harapan palsu resepsi pernikahan Hardianti hambar tanpa kehadiran Fotografer.

Sebab, foto akad nikah tentunya menjadi hal yang sangat penting agar ada 'bukti' yang bisa disimpan sebagai kenangan, Namun nasip jadi bubur korban Harapan Palsu.

Seperti yang dialami oleh, Hardiyanti yang ingin Pasangan mana yang tak ingin mendapatkan foto sempurna di hari pernikahannya.

Baca Juga: TNI Hadiri Sosialisasi Penanggulangan Dampak Inflasi Kenaikan Harga BBM 

Baginya Dimomen bersejarah yang terjadi sekali seumur hidup, kita semua pastinya ingin mendapatkan dokumentasi yang sempurna untuk momen tersebut. 


Menggunakan jasa fotografer profesional pun sering dipilih demi mendapatkan hasil jepretan kamera terbaik.


Berbeda dengan pasangan pengantin cantik ini jauh-jauh hari suda memesan fotografer tapi pada saat Hari H acara. 

Baca Juga: Sedih Sang Janda, Petugas Pomal Larang Ketemu Anaknya

Tak kunjung datang padahal suda ada kesepakatan sebelum nya ( booking )


Dari hasil keterangan Hardiyanti pengantin wanita. bertempat tinggal di Desa gantarang, kecamatan Sinjai Tengah Merasa sangat Sakit Hati dan merasa sangat Di rugikan Terhadap sikap Andy Fotografi/ akhtar fotografi Sangat Tidak Profesiaonal Terhadap pekerjaannya.


"Yang mengcansel saya pas Hari H di acara pernikahan saya, saya Merasa FG ini sangat tdk profesional dan tidak layak untuk di berikan kepercayaan. Dari Kabar yg ku dengar juga bukan Cuman Saya yg mengalami ini Bahkan ada Beberapa orang bahkan spp saya pernah di php seperti itu," tutur Hardianti.

Baca Juga: Golkar Banjir Hadiah

Terkait hal tersebut merasa tidak dihargai atau dilecehkan, seperti disebut oleh wahyu, ia berharap tidak terulang kepada orang lain. Kamis (13/10/2022)


"Mewakili pihak keluarga merasa di lecehkan itu fotografer arti nya kami tdk terima. Sehingga saya mau up di media agar .jangan sampai nanti ada korban selanjut nyacukup sayama yang rasakan," tutupnya (*)

Lebih baru Lebih lama