Ciptakan Kwalitas, Wujudkan Generasi Emas Menuju SMANSA Bantaeng

SAMBAR.ID, BANTAENG, SULSEL - SMATION MATION SMANSA KOMPETITION 2023.Di laksanakan di halaman SMAN 1 Bantaeng di Kelurahan Bontoatu, Bissapu, Bantaeng, Sulawesi Selatan. Sabtu (13/05/2023)


Dalam kegiatan ini dibuka oleh kepala cabang dinas wilayah V Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dalam hal ini diwakili kepala seksi SMK bapak Abd Sattar S.Pi.,MM., Kepala UPT SMAN 1 Bantaeng Wahid Hidayat S.Pd,M.Pd.


Kegiatan ini dihadiri para peserta baik dari SMP, MTS dan diperkirahkan yang hadir kurang lebih dari 500 orang dan ini pertanda sekolah yang membawah nama baik SMAN 1 Bantaeng yang kita banggakan.


Juga pertamakali dan menyampaikan apresiasi kepada pengurus OSIS SMAN 1 Bantaeng dan ketua komite Sekolah SMAN 1 Bantaeng yang telah melaksanakan kegiatan Smansa Competition ini tidak lepas dari pendampingan dan pembimbingan dari skolder Bantaeng utamanya dari Pembina OSIS yakni Irmanto Bharfa S.Pd.


Dan juga tdk lupa kami ucapkan banyak terimh kasih kepada Kepala Cabang Dinas Bantaeng yang telah membuka kegiatan dan pertama kali dilaksanakan di SMAN 1 Bantaeng dan bahkan kegiatan yang pertama kali juga dilaksanakan di SMAN 1 Bantaeng di Kabupaten Bantaeng.


Menurutnya bahwa adanya berbagai upaya dengan wujud tanggung jawab sebagai seorang kepala sekolah yang perjalananya yang tidak ringan akan tetapi bukan berarti tidak mungkin di selesaikan.


"Alhamdulillah sujud syukur yang telah memberikan anugerah ini, Semoga mendapat keberkahan dan kebaikan untuk seluruh kita semua dan khususnya siswa-siswa kita di SMAN 1 Bantaeng semoga menjadi motifasi yang lebih baik lagi," harap Wahid


Lanjut dari pada itu Kepala Sekolah SMAN 1 Bantaeng Wahid Hidayat S.Pd, M.Pd,menambahkan kita SMAN 1 Bantaeng berinisiatif melakukan kegiatan Kompetition dalam kegiatan olah raga dengan dua cabang olahraga yaitu pertama Futsal dan kedua Renking 1.


Futsal adalah kegiatan olahraga yang banyak diminati keluarga dan sangat di gemari para anak sekolh atau para remaja dan Renking 1 adalah kegiatan olah raga edukasi yang menentang anak-anak mudah kita.


"Kami telah lakukan secara keseluruhan dan sekaligus pembukaan dan dihadiri termasuk pembina-pembina SMP/MTS dan juga pesertanya yang lebih dari 20 dari MTS dan SMP ambil bagian dalam kegiatan tersebut," tandanya 


Harapan kami dalam kegiatan tersebut adalah akan melanjutkan dan melahirkan generasi-generasi hebat dan berprestasi


"Kita berkomitmen menciptakan generasi yang handal dari SMAN 1 Bantaeng, menjadikan Bantaeng lebih baik Di sulawesi -Selatan dan Bantaeng tetap menjadi andalan," Tambahnya. 


Pewarta Iskandar lewa lc.

Lebih baru Lebih lama