Dibalik Ketenaran Bupati Sinjai Membangun Hingga Jalan Mulus Terasa Diakhir Jabatan

SAMBAR.ID, SINJAI, SULSEL - Dibalik Ketenaran Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membangun Sinjai Seperti pembangunan Infrastruktur diantaranya Jalan mulus.


Namun Warga Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai Tetap menunggu realisasi meskipun diakhir Jabatan. Sabtu (13/05/2023)


Mengingat jabatan Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai, Priode 2018 - 2023 telah dipastikan akan berakhir ditahun ini, Namun hingga hampir lima tahun lama menjabat Andi Seto Gadhista Asapa menjabat Sebagai Bupati Sinjai.

Baca Juga: Jalan Mulus Tak Semulus Gaji Sopir!, Nta Yang Siapa Korupsi

Sejak awal menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta, Andi Seto Telah melakukan terobosan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat salah satunya meningkatkan infrastruktur jalan, hingga menggelontorkan anggaran bersumber APBD dan ABPN hingga pinjaman Daerah dari Bank BPD sulsebar Hingga PEN


Menarik disimak terobosan yang khususnya dibidang infrastruktur jalan seperti Kondisi jalan tampak berlumpur di Dusun Tonrong Dusun Laha-laha Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai semkin parah setelah musim hujan. (13/05/2023)


Jalan yang memiliki panjang sekitar kurang lebih 7 Km ini semuanya masih jalan tanah dan berlumpur sehingga sangat sulit dilalui Roda empat (Mobil) termasuk roda dua (Motor) . 

Baca Juga: Tangkap Koruptor Musnahkan KKN

Desa Terasa Ini banyak potensi alam yang butuh pengembangan salah satunya Air Terjun Laliako yang ada di Dusun Tonrong Desa Terasa namun terkendala oleh kondisi jalan yang memperihatinkan. 


Seperti terlihat di video oleh pengend.ara motor dan pejalan kaki saat melewati jalanan penuh lumpur dan licin. 


Sehingga salah seorang warga setempat menggantungkan harapan kepada pemerintah Daerah dan kepada dinas terkait agar menurunkan bantuan perbaikan jalan


"Iya ini jalanan terbilang cukup lumayan parah karena masih jalan tanah dan berlumpur saya berharap pemerintah memberikan bantuan untuk perbaikan jalanan kami ini," tutup Badriani (*)


Lebih baru Lebih lama