Kantor Pos Pusakanagara Kerjasama Pemdes, Distribusikan Bansos Pangan Nasional



Sambar.id, Subang, Jabar - Kantor Pos Pusakanagara kembali distribusikan bantuan sosial pangan kepada 10.960 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di dua Kecamatan, Pusakajaya dan Pusakanagara, senin (22/05/2023)


Kepala Pos Pusakanagara Asep Wahyudin mengatakan,  Kantor Pos Pusakanagara kembali di percaya Perum Bulog untuk mendistribusikan Bansos Pangan kepada 10.960 KPM.

Setiap Keluarga Penerima Manfaat akan menerima beras sebanyak 10 kg, dan hari ini senin (22/05) merupakan hari terakhir Kantor Pos Pusakanagara melaksanakan pendistribusian beras," tutur Asep, kepada Sambar.id, senin (22/05/2023).



"Untuk kelancaran distribusi Bansos Pangan Nasional  ini pihaknya selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak Pemdes serta TNI/Polri, hal tersebut guna menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pendistribusian, seperti  yang dilakukan di Desa Kotasari sekarang ini, penyaluran berjalan aman dan lancar," ungkap Asep.


"Saya  berharap agar KPM ini tidak selamanya mengharapkan bantuan dari pihak Pemerintah karena bantuan ini sifatnya sementara, manfaatkan bantuan ini sebaik baiknya karena tidak akan menjadi penerima Bansos selamanya," pungkasnya.

Turut hadir dalam pendistribusian Bansos Pangan tersebut, Kepala Desa Kotasari Sulaeman, Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara Brilka H. Agus Salim, Bhabinsa Koramil 0511/Pusakanagara Sertu Maman serta Perangkat Desa Kotasari. ( * )
Lebih baru Lebih lama