Kapolsek Kelara Gelar Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Tolo Barat

 

Sambar.id, Jeneponto, Sulsel - Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas kondusif, Polri dalam hal ini, Polsek Kelara kembali menggelar dengan program unggulan Polri yaitu jumat curhat, dimana program ini sebagai ajang dimana masyarakat dengan personil Polri yang hendak bercerita/curhat tentang masalah/keluhan atau bahkan dapat memberikan saran/masukan bagi institusi Polri.


Hal tersebut disampaikan langsung Kaposek Kelara Iptu Sukhardi, SH yang didampingi Kanit Samapta Aiptu Saenal Basir melaksanakan giat Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Tolo Barat Kecamatan Kelara,  Jum'at (26/5/2023).


Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan keluh kesahnya kepada Polri termasuk konsultasi hukum ataupun kinerja kepolisian serta dukungan dalam kinerja Polri.


Dalam giat tersebut Iptu Sukhardi, SH mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang langkah-langkah mengantisipasi kenakalan remaja,warga juga tetap memberikan dukungan dan support bagi jajaran Polsek Kelara untuk lebih menggiatkan Patroli bersama unsur terkait seperti Koramail dan pemerintah setempat.


"Kami berharap masyarakat turut berperan serta dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah masing-masing dan tetap berkoordinasi dengan jajaran kami termasuk unsur terkait seperti Babinsa,Lurah,maupun kecamatan jika ada permasalahan yang terjadi serta menghimbau masyarakat terlebih generasi muda untuk menghindari hal-hal negatif yang dapat merusak tatanan kemasyarakatan," ujar Kapolsek Kelara. (Red)

Lebih baru Lebih lama