Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ajak Masyarakat Curhat di Pasar

SAMBAR.ID// MAJALENGKA, JABAR - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP. Rudy Djunardi, M. S.H., M.H., bersama dengan anggotanya menggelar kegiatan "Jumat Curhat" bersama para pengurus pasar dan pedagang. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pasar Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan serta aspirasi mereka. Pada Jumat (22/03/2024).


Program "Jumat Curhat" ini bertujuan untuk menampung curhatan masyarakat serta mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi. Kapolsek Rudy Djunardi menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna menampung aspirasi masyarakat dan memberikan pelayanan yang baik dengan menawarkan solusi atas permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai persoalan disampaikan oleh warga terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cikijing, khususnya di area Pasar. Selain itu, juga dibahas mengenai harga bahan pokok yang masih tinggi menjelang bulan Ramadhan serta kekhawatiran akan inflasi yang menjadi perhatian masyarakat.


Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, menegaskan kesiapan Polsek Cikijing untuk melayani masyarakat dan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan. Ia juga mengimbau para pengurus pasar untuk memperhatikan situasi keamanan di area pasar dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, mengapresiasi kegiatan "Jumat Curhat" ini sebagai contoh nyata peran aktif Polri dalam menjaga dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kerjasama antara Polsek Cikijing dengan masyarakat dapat semakin terjalin kuat dan membawa dampak positif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan datang.


@Budi

Lebih baru Lebih lama