Kapolres Gowa bersama Rombongan Kembali Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Jajaran

Sambar.id, Gowa, Sulsel - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald kembali melakukan giat kunjungan kerja ke Polsek jajaran.


Kunjungan kerja kali ini Kapolres Gowa ke Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo di dampingi oleh Pejabat Utama dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa., Rabu (31/05/2023).


Giat kunjungan kerja ke Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo, Kapolres dan rombongan diterima langsung oleh Kapolsek masing- masing, Polsek Bajeng AKP Muh. Aidil Aqsa, S, Sos dan Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, SH serta Ibu Ketua ranting dan anggota.


Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dalam arahannya kepada personil Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo, yang intinya berkenalan dan bersilahturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek jajaran, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional.


Selain itu, Kapolres Gowa juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan serta soliditas baik di internal serta eksternal.


“Seluruh anggota Polri harus kompak, jaga soliditas dengan instansi lain sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai secara maksimal,” ucap Kapolres.


Kegiatan di Polsek selain tatap muka dengan Kapolres Gowa beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, juga dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa bantuan sembako kepada keluarga stunting di Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Bontonompo. (MHZI)

Lebih baru Lebih lama