Jelang Keberangkatan Jamaah Haji, Anggota Polri Berikan Rasa Aman

Sambar.id, Gowa, Sulsel - Anggota Polres Gowa beserta anggota Polsek dipimpin oleh Padal PAM Kasubbag Dalops Bag Ops AKP Muh Hasyim. SH dan Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin dengan penuh dedikasi melaksanakan tugas Pengamanan dan Pengawalan (PAM) pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Gowa yang dilaksanakan di kantor Kementrian Agama Kab. Gowa (31/05/2023).


Dalam upaya untuk memastikan keselamatan dan kelancaran proses pemberangkatan jamaah haji, anggota PAM  melakukan koordinasi yang efektif dengan pihak terkait, seperti Dinas Perhubungan, petugas kesehatan, dan pihak keamanan lainnya. Mereka memastikan segala persiapan dan langkah-langkah keamanan telah dilakukan dengan baik.


Dalam pelaksanaan PAM tersebut, Anggota dengan sigap menjaga keamanan di sekitar kantor kementrian agama Mereka berjaga-jaga untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan keamanan atau situasi yang tidak diinginkan. Dengan memastikan keberadaan petugas kepolisian yang hadir, jamaah haji dan keluarga mereka merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan proses pemberangkatan.


AKP Muh. Hasyim memberikan Apresiasi disampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan PAM pemberangkatan jamaah haji. Ia mengakui bahwa kerjasama tim yang baik dan sinergi antarpihak terkait menjadi faktor penting dalam menjaga kelancaran acara ini. Dengan harapan agar proses pemberangkatan jamaah haji ini berjalan dengan aman dan sukses hingga mereka tiba di tanah suci. (MHZI)

Lebih baru Lebih lama