Manajer SAMBAR.ID Resmi Gelar Sarjana

Manajer Keuangan Mildawati, SP.
Sambar.id, Sinjai, Sulsel – Sebanyak 546 mahasiswa(i) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) Resmi sandang Status Sarjana, diantaranya Manajer Keuangan.

Acara wisuda UMSI dilaksanakan di Islamic Center, jalan Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu (08/10/2022)
Hingga kini Mildawati menjabat sebagai manajer keuangan sejak berdirinya media sambar.id dan sebelum bergabung aktif Himpunan mahasiswa agroteknologi dan Tapak Suci.

Kini diwisuda dengan melaksanakan program studi selama 4 tahun di kampus UMSI dan kini resmi menyandang gelar sebagai sarjana pertanian disingkat SP.

“Dalam pencapaian ini semoga ilmu yang saya dapatkan di kampus universitas Sinjai bisa saya aplikasikan di tengah masyarakat dan berguna untuk masyarakat Sulsel.”ujarnya
Baca Juga: APKAN RI Minta Bupati Sinjai Periksa Kejiwaan ASN 

 Sementara itu pimpinan redaksi Jabal Noor atas nama keluarga besar sambat.id, mengucapkan selamat atas gelar diraih manajer keuangan sambar.id.


“Selamat atas kelulusan Anda dan semoga sukses dalam meniti karir diorganisasi dan dapat mengembangkan media media sambar.id, ” ucapnya. (*)
Lebih baru Lebih lama